Ass.wr.wb

Bapak Jerry,
Kebetulan tahun kemaren saya baru Operasi kepala, Ada KISTA di kepala sebelah
kiri saya berupa Cairan, jadi harus cepat-cepat di operasi, Allhamdulilah
sekarang sudah sembuh dan tidak pusing lagi walau kepala saya di kasih selang
untuk membuang cairan tersebut.
So.....menurut saya kalau Bapak mau, Konsultasikan dulu mengenai penyakit
tersebut ke Dokter Syaraf. Kebetulan saya juga pakai Dokter yang di RSCM
Nama Dokternya  H. Hilman Mahyudin Dia Khusus Spesialis Bedah Syaraf kalau bapak
mau silahkan dateng ke RSCM.
Ini saya kasih schedule prakteknya :

Di Poli Klinik Cendrawasih RSCM
Setiap Hari : Selasa dan Jum'at Jam 09.00
No. Telphone : (021) 3926029
Kalau saya mau Kontrol biasanya janjian dulu sama susternya, karena kalau engga
di telphone dulu takut Dr-nya engga bisa ( Super sibuk sich...)
Oke hanya ini saja informasi terpenting dari saya semoga bermanfaat kalau ada
pertanyaan silahkan amail saya lagi. Semoga keponakan Bapak cepat sembuh.

Wass.wr.wb.

Ifat Ibunya Gege

NB:
Pak Jerry apakah Keponakan Bapak sudah coba TC-SCAN dibagian kepalanya (maaf
kalau salah tulis) kalau sudah sekalian di bawa berkas-berkasnya supaya
Dokternya tau. hanya ini terima kasih.