waktu anak saya diberi puyer oleh dokter, 1-2 hari setelah lahir karena
jaundice, dokter bilang saya memberikannya dengan cara mencampur sedikit air
(aqua) ke puyer tersebut kemudian meminumkannya dengan menggunakan sendok
kecil stainless steel (yang keciiiil sekali). cara memasukkan sendoknya
diarahkan ke bawah lidahnya, pak. posisi badan anak kepala lebih tinggi dari
dada.
jadi, sejak lahir dia sudah saya biasakan utk minum dengan mempergunakan
sendok.