Dear all,

Dengan adanya issue yg mencuat ttg bahayanya berbagai macam obat flu kita
jadi diingatkan untuk lebih berhati-hati mengkonsumsi obat - terutama obat
bebas. Sekedar informasi (jangan dianggap promosi ya....), kalau rekan-rekan
membutuhkan keterangan lebih lanjut ttg suatu jenis obat atau mau berobat
biasa bisa konsultasi dgn Prof. dr. Iwan Darmansjah, SpFK. Beliau parktek
hari Senin- Jum'at jam 18 - 20 di BendHil, alamat pastinya saya tidak tahu,
tapi tempat praktek beliau tepat diseberang Mesjid Al-Falah BendHil. Sebelum
konsultasi bisa telepon dahulu ke 573-1144.

Pengalaman saya waktu hamil dulu kalau flu atau batuk ringan saja pasti
konsultasinya ke beliau, meskipun dsog saya bilang Decolgen aman untuk ibu
hamil. Sekali saya 'kecolongan' dsa anak saya, yg memberi obat racikan waktu
si kecil diare. Sudah 1 minggu diarenya malah menjadi, setelah konsultasi ke
dr Iwan baru ketahuan kalau diracikannya itu ada obat yg SEHARUSNYA TDK
DIBERIKAN untuk balita. Oleh dr Iwan anak saya malah tdk diberi obat apa-apa
dan ternyata alhamdulillah malah sembuh.

Maaf ya..., saya tanpa ditanya kok merekomendasikan Prof Iwan, habis berobat
ke beliau tenang sih....engga bakalan dikasih obat yg macam-2. Semoga
bermanfaat --endra--