Sebelumnya saya minta ma'af dulu ya..........., karena lewat jalum,
        Saya mau tanya............(soalnya punya saya sudah saya delete)
        Kira-kira 2 minggu yang lalu ada yang menawari susu Enpafro
        Kebetulan sekarang teman saya lagi cari susu Enpafro,
        tolong kalau rekan-rekan semua masih ada menyimpan
        email yang isinya penawaran susu tsb,
        kirim aza lewat email [EMAIL PROTECTED]
        Saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya

        Thank's

        Tuti mamanya Rindy & Nia