Halo Rekan2 netter:

Mau minta tolong nih. Setelah lebaran ini saya memerlukan baby sitter (BS)
baru, karena BS yg lama tidak akan kembali lagi. Berhubung saya bekerja,
anak saya, Dito -  sekarang berumur 2 th 9 bln, memerlukan pengasuh.
Saya sih sudah coba hubungi yayasan2 penyedia BS di sekitar Jakarta & Jawa
Tengah, tetapi semuanya mengatakan belum bisa menjanjikan. Memang biasanya
menjelang lebaran begini banyak yg kosong, dan baru kira2 10 hari setelah
Hari Raya baru akan ada tenaga yg kembali ke yayasan.
BS saya yg sekarang sudah ikut saya secara pribadi (tanpa yayasan) kira2 dua
tahun, dan gajinya sudah sampai 400rb/ bulan (tanpa/ dg uang cuti). Karena
anak saya sudah mulai besar, saya sih sebenarnya tidak mencari yg terlalu
berpengalaman, paling ngga 1 -2  thn pengalaman saya kira sudah cukup.
Kira2 ada ngga ya Rekan2 netter yg sedang berencana utk melepas BS nya
setelah lebaran ini? Tidak perlu dari yayasan, yg pribadi juga boleh.
Atau mungkin ada yg memiliki pembantu yg berusia sekitar 30-40, yg telaten
dalam mengasuh anak kecil, namun tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi, saya
juga mau ambil.

Informasi apa saja yg bisa diberikan, akan sangat saya hargai.

Silakan hubungi saya ya melalui milis balita.
Terima kasih.

NB: Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankannya.

Best Regards,
g    GE Power Systems
Diah Riyawanti
Ph. (62 21) 573 0474