  From: Lucia Shinta Sari
  To: [EMAIL PROTECTED] ; DWIANA ; Linda.Andriati ; Natalia SD (E-mail)
; Nursila CNI ; Sukma Dewi ; Roati
  Sent: Monday, December 04, 2000 12:52 PM
  Subject: FW: FYI : Taxi GAMYA - Tarif Lama ...

  Hai,
  Bagi para pengguna jasa TAXI, ada sebuah berita yang sedkita banyaknya akan membantu
kita.
  Mulai tanggal 1 Desember 2000, TAXI GAMYA kembali menggunakan tarif lama, yaitu Fall
Flag Rp 2000,- dan setiap kilometernya berjumlah Rp 900,-.

  Keputusan ini dilambil setelah diadakan rapat antara Manajemen Gamya, para
Pengemudi, para Pengurus Pool. Resiko yang diambil adalah GAMYA akan dikeluarkan dari
Group Blue Bird. Tetapi Rapat kala itu sepakat untuk mengambil resiko tersebut.
Kemudian semenjak tanggal 1 Desember itu, operator telepon Gamya yang berada di Kantor
Pusat Blue Bird, dikeluarkan.

  Jadi apabila teman-teman melihat TAXI GAMYA dengan ada tulisan TARIF LAMA yang
tercantum di kaca depan dan kaca belakang, tidak perlu untuk bingung atau takut,
karena hal itu memang benar-benar terjadi. Dan apabila teman-teman akan menggunakan
order by phone silahkan hubungi 87795555 - 8403838 - 8403848.

  Ini bukan promosi, tetapi mungkin sebagai wujud simpati dari saya pribadi, karena
resiko yang dihadapi oleh GAMYA untuk melawan raksasa TAXI di Indonesia, hanya untuk
memperhatikan kebutuhan para pengguna jasa taxi,

  dan seluruh crew GAMYA sendiri.
  Informasi ini diperoleh langsung dari salah seorang pengemudi TAXI GAMYA, pada saat
saya ingin membuktikan kebenaran label TARIF LAMA tadi.

  Semoga informasi ini bermanfaat...

  Thanks and regards

Kirim email ke