minta pendapatnya dari Rekan netters yg mungkin pernah mengalami masalah
seperti saya
saat ini saya sedang hamil 3 bulan ....tapi pada kehamilan yang ini kok
rasanya tulang bagian belakang terutama tulang pantat  ( maaf ) kok sakit ya
...?? malah kadang pantas sebelah aja yang sakit.....saya sampai heran ,
perasaan saya nggak pernah kerja yg berat " atau kemungkinan ada hubungannya
sama kerjaan saya yg sehari hari hampir 75% duduk atau karena ada sesuatu
yang lain....sebab pada kehamilan Putra saya yg pertama , paling yg sakit
pinggang itupun kalau kehamilan udah pada umur ke 6 / 7 bulan.....jadi kira
kira kenapa ya..??

Apakah ibu hamil boleh dipijat ...?
sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Ibu Rayhan