Mbak, kebetulan saya punya, tapi saya ngga' ingat ambil dr mana
(sumbernya). Pokoknya waktu itu cari-2 di internet deh! Ada dua tabel.
Kalau mau saya kirim via japri, karena file-nya cukup gede (43 KB).
Buat yang lain, kalau mau juga bisa langsung email saya ke JAPRI. Please
jangan via milis, krn nganggu yg lain. Ditunggu emailnya sampai besok
ya... biar saya ngirimnya sekalian!

rgds,
Quinike