From: Ana,AndrianiJKELL [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: December 06 2000 11:14 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] alergi ikan salmon

Dear Netters,

Saya ada sedikit masalah nih, mungkin rekan-rekan ada punya pengalaman
seperti saya, anak saya Bana (1 th 11 bln) ternyata alergi ikan salmon, dan
saya baru tahu setelah beberapa kali memberi nya ikan salmon, biasanya saya
kasih ikan kakap putih dan nggak pernah ada masalah, terus saya coba kerapu
(tapi banyak duri) salmon baru beberapa kali,
Bentuk alergi nya itu seperti jerawat kecil dan ada titik putih di tengahnya
(hal ini pernah saya tanyakan di milist dulu)
Yang jadi pertanyaan :
1.      Apakah betul ikan salmon bisa bikin alergi
2.       Bagaimana cara nya supaya anak saya bisa mengkonsumsi ikan lain
selain kakap putih
3.      Bagaimana cara menghilangkan alerginya

 Selama ini saya selalu beri garamicyne untuk gatal-gatalnya dan memang
sembuh, apakah cara saya itu benar ?

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak

Salam
Ibunya Bana