Dear all,
Saya lagi binggung dan worry , mungkin masalahnya hampir sama dengan
bundanya Izhar yang mana Izhar sering memuntahkan lagi kalu dia makan buah.
Sedangkan anak saya, Rafii ( 9.5 mo),  sering banget memuntahkan lagi
makan-nya, terutama kalau pagi ( sarapan) , jadi kalau saya perhatikan kok
kaya bulimia aja atau morning shickness. Frekwensinya akhir-akhir ini lebih
sering. Biasanya kalau dia sedang batuk/pilek dia sering begitu, tapi ini
anak saya sedang sehat-sehat saja kok. Enggak rewel, dan lincah seperti
biasanya.
Kadang muntahnya bisa sambil berteriak, kasihan sekali.

Btw. Rafii sebelumnya tidak ada masalah kalau diberi makan, acara makan
adalah acara yang menyenangkan buat dia, bahkan kadang-kadang dia bisa
protes kalau saya lupa menyuapinya ketika mulutnya sudah kosong.
Saya khawatir ada apa-apa dengan kesehatanya atau ini hanya masalah
Psychist saja.
Kira-kira kenapa ya??

Terima kasih sebelumnya

Salam