Waduh... pak taufan senang sekali membaca info dari Bapak saya sampai
terharu lho.., kalau saya malah disarankan DSA untuk ASI exclusive, tapi
karena kondisi saya tidak memungkinkan ( mulai masuk kantor & ASI kering
sendiri),saya hanya bisa memberi ASI pada anak saya sampai umur 4 bln dan
sampai saat ini tidak ada pengaruh ke anak saya ( Natasha Januari nanti 6
thn), sekali lagi selamat menanti buah hati yg kedua ya pak salam hangat
untuk Ibu Dewi. Tuhan Memberkati.
Mama Natasha & Daniel