Dear All,
Mohon sharingnya mengenai iritasi kulit di bagian genetikal.
Anak saya Tita umurnya 4 bulan, gampang sekali iritasi kulit luar di sekitar
genetikalnya. Sudah pernah saya bawa ke DSA, dan diberi salep Myco Z.
Allhamdullilah manjur, tetapi beberapa minggu kemudian muncul lagi. Padahal saya sudah
sangat-sangat menjaga kebersihan dan kelembaban di daerah itu. Sehabis pipis, setelah
saya bersihkan dgn kapas basah, saya lap dengan handuk kering (khusus). sampai kering
baru saya pakaikan celananya.
Sebenarnya nggak parah sih, hanya merah-merah aja....tapi mungkin akan terasa agak
perih kalo kena pipisnya. Kalo sudah begitu biasanya dia nangis.....
Saya kasihan kalo lihat dia begitu..sekaligus bingung mau diapain lagi karena sudah
terawat koq masih aja iritasi.
Anak saya jarang pake pampers kecuali kalo akan pergi.
Mungkin ada yg pernah mengalami seperti saya. Atau mungkin ada masukan, selain
diolesin pake salep Myco Z.
Terima kasih sebelumnya.

Mamanya Tita

Kirim email ke