                From:   Erna P. Hutahaean [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, December 11, 2000 10:07 AM
                To:     Balita
                Subject:        [balita-anda] minta saran tentang THR Baby
Siter

                Dear Temen-Temen,
                Saya mau minta saran mengenai pemberian THR untuk Baby Siter
saya (Zr.
                Mariana).
                Begini, Baby Siter saya tanggal 30 Bulan Desember ini baru
memasuki bulannya
                yang ke tiga.
                2 Minggu yang lalu dia minta ke saya supaya diijinkan pulang
tanggal 16
                December (yang berarti total bekerjanya 2,5 bulan).  Pada
dasarnya saya
                ijinkan tetapi saya minta pertimbangan supaya dia bisa
memundurkan jadual
                pulangnya, soalnya kalo dipaksakan tanggal 16 berarti cuti
saya harus
                dimajukan, karena tidak ada yang menjaga Arden.
                Tetapi dia tetap memaksa untuk pulang tanggal tersebut
karena udah janji ke
                saudaranya.
                Saya tanyakan apakah dia akan kembali setelah lebaran.  Dia
bilang dia
                pikir-pikir dulu, karena dia pengen istirahat dulu
sebulanan.  Terus terang
                saya kecewa, dan saya berpikiran untuk tidak memberikan THR
dan uang baju
                (stlh 3 bulan kan kita wajib memberikan baju atau uang
baju).
                Bahkan untuk gaji bulan Desember saya bermaksud untuk
memberikan setengah
                bulan saja.
                Sebelum saya melakukan tindakan tersebut, saya mau saran
dari rekan-rekan
                milis, mungkin ada yang bisa memberikan pendapat yang lebih
bijaksana.
                Terima kasih sebelumnya.
                Mama Arden

                Stop berlangganan, e-mail ke: