Lita Agustin wrote:

> 'ma kasih ya...mbak.
> .terus waktu itu yang merangkum untuk susu formula siapa ya...ayo...mana
> janjinya.... ??
>
> - l i t a -

He-he-he...
sorry buat yang sudah lama menunggu...
Ini saya coba attach zip-nya. Kalo tidak berhasil, ya saya masukkan ke
webdrive saya saja. Nanti saya kasih passwordnya. Atau kalo ada yg.
bersedia menyebarkannya, dan tidak keberatan utk. kirim pada setiap yang
berminat, ya boleh juga diteruskan.

Tapi utk. mereka2 yang sudah pernah sumbang data, pasti sudah terima
rangkumannya. Sebab setiap kali ada merek baru (data susu baru) yg.
masuk,
updatenya langsung saya sebarkan. Sekaligus supaya ybs. mencek ulang,
apakah yang saya masukkan nilainya benar. Beberapa hanya mengirimkan
beberapa data pokok, spt. protein-karbohydrat-calcium saja, dan janji
mau melengkapi, tapi masih belum dikirim balik ke saya utk. dilengkapi.
Yah, saya juga tidak bisa maksa, dong... Namanya juga semua kerja
sukarela... Itu juga sudah terima kasih ikut berpartisipasi. Meskipun
tidak lengkap semua item, saya masukkan juga. Nah, bagi yang belum
pernah sumbang data...,yaaa...memang kudu nunggu lebih lama...:-)

Saya harap data ini terus berkembang, kalo ada yg. berminat menambahkan,
silahkan bisa akses dan update, taruh di webdrive tadi.

Di sana juga tercantum RDA (Recommended Dietary Allowance)
sebagai referensi, jadi kita bisa membandingkan berapa persen gizi per
hari yg. terpenuhi dari susu2
tsb.

Memang sayang juga, tidak terlalu banyak yang bersedia meluangkan
waktunya menyumbangkan data utk. kepentingan bersama...

salam,
Rien.

-----------------

Rekan2,
saya nyerah deh.. nggak masuk2 kalo dikirim dgn. attachment. Karena
belakangan lagi agak sibuk, saya nggak bisa kirim ke setiap yang
membutuhkan, jadi saya masukkan ke e-board saja. Saya sudah create
e-board di :

http://www.Balita-Anda.eboard.com  atau
http://Balita-Anda.eboard.com

Saya baru keinget sekarang, pake nama Balita-anda nggak permisi sama
admin / owner. Masalah, nggak sih Pak Admin / Owner ? Kalo masalah,
nanti saya ubah saja namanya.

Utk. akses dibutuhkan password, beda utk baca saja, atau utk. post /
edit.

Read Password : balita-anda
Post/Edit Password : permisi

Tetap dibutuhkan sukarelawan utk. men-fw ke rekan2 yg. tidak bisa akses
internet. Siapa bersedia ? Nanti saya fw file-nya.
Tapi yg. memang bisa, jangan 'pura2 nggak bisa', karena males download
ya... Kasihan juga kan yg. jadi sukarelawan.

OK, semoga berguna.

Salam,
Rien.