Coba ibu telp. ke 661-4003/661-2548/661-2549, Distributornya Mead Jhonson.

-----Original Message-----
From: Jihane Soleha Muhammad [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, December 13, 2000 11:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mead Johnson

rekan-rekan yang baik

saya sedang kesulitan mencari susu untuk anak saya (anak saya tidak mau merk
lain), kebetulan susunya susu kedelai Prosobee dari Mead Johnson (kalau
nggak salah sama dengan yang produksi Enfapro)....adakah rekan-rekan yang
bisa sharing dimana saya bisa membeli susu kardusan (bukan eceran) atau ada
rekan-rekan yang dari mead Johnson atau yang tahu informasi tentang dimana
saya bisa menanyakan produk tsb...terimakasih