Pak Budi, saya mau sharing pengalaman sedikit nich !
Kalau saya ngasih obat ke anak yang lagi rewel, memang sedikit maksa, hidungnya
saya pencet sementara isteri saya masukin/nyuapin obatnya .... jadi langsung
'gleg' masuk deh.
Dan untuk kondisi ruangan rumah agar suhunya hangat (maklum kondisi udara saat
ini kurang kondusif untuk balita), terutama kamar tidur, gantilah lampu neon
dengan lampu boghlam. Adapun Watt(boghlam)-nya sesuaikan dengan besar ruangan
dan kalau tidur malam lampu boghlamnya jangan dimatikan.
Alhamdulillah, putri saya (baru berumur 12 hari) yang baru terkena flu & batuk
kondisinya sudah membaik.

Budi Sutrisno wrote:

> [...]
> penimbangan bulan terakhir hanya 100g, apakah perkembangan berat badan 100g
> dari 6 ke 7 bulan itu normal?
> Kemarin Fakhry diberi obat flu oleh DSA diantaranya:
> - Nipe Pediatric Drop
> - Tymi
> - Aktavol Drop
> Tapi dari semua obat diatas tidak ada yang bisa masuk, setiap obat dimasukan
> ke mulutnya, Fakhry merinding, tersedak & muntah.
> Saya belum coba memberikan obat dalam campuran makanan. Tapi barangkali ada
> rekan netter yang punya pengalaman serupa tolong sharing...

Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/free_video/