From: "dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: December 18, 2000 8:03:01 AM GMT
Subject: [balita-anda] KB

Rekan2 Yth,

Saya mau nanya nich, saat ini saya ikutan KB Suntik per 3 bln. Apakah KB
Suntik ini berpengaruh pada bayi mengingat saya masih menyusui anak saya?
Apa pengaruhnya bagi saya & anak saya ? Apakah ada KB yg selain aman utk ibu
juga aman utk bayi ??
Apa benar KB suntik bisa menambah berat badan ??

Mama Rayndra - Dewi

FREE Personalized Email at Mail.com
Sign up at http://www.mail.com/?sr=signup