Kpd Yth, dokter Rudy di tempat

Terimakasih atas tanggapannya, sebelumnya saya minta maaf kalau tulisan itu
mirip dengan tulisan Anda, karena memang saya kebetulan ikut menjadi anggota
milis IDAI. Dan topik yang dikemukakan di atas memang sebagian saya ambil
dari beberapa tulisan Anda, mohon maaf kalau itu menganggu Anda, sebetulnya
saya ingin menyertakan sumber tulisan itu, tetapi saya juga mengkompile
dengan bahan dari sumber tulisan lain serta melakukan tanya jawab dengan
dokter di sini. Setelah diedit jadilah tulisan seperti itu.

Sebelumnya saya berpikir, bahwa tulisan dokter Rudi dalam milis tersebut
sangat menarik dan juga berguna bagi para orangtua yang mempunyai anak
balita. Jadi tidak ada maksud atau pretensi tertentu dari saya.

Kiranya e-mail ini cukup bagi Anda untuk mengerti dan memaafkan saya.

NB : Saat ini tulisan tersebut sudah kami ralat dan ditujukan pula ke dokter
Rudy. Saya harap dengan keluarnya tulisan ini masalah yang merupakan
kekhilafan saya bisa selesai dan tidak berlanjut. Terimakasih banyak atas
perhatiannya.