Rekans netter,
Saya dan keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2001 dan khusus buat rekan
muslim selamat idul fitri, taqaballallhu wamina waminkum (semoga Allah
menerima ibadah dari kami dan dari rekans semua). Amin. Mohon maaf lahir
bathin atas semua kesalahan dan kekhilafan.

Berikut saya FWkan mail dari teman saya yang saya kira bagus buat
pengetahuan kita semua.

Mamanya Naufal