> Pendapat saya bila Film Kamasutra ditayangkan di TPI
> [   ] Setuju
> [   ] Tidak setuju
> [ X ] Sangat tidak setuju
> [   ] Tidak ada komentar
>
> Alasan : Masih banyak film-film lain yang lebih bagus, baik, bisa mendidik dan
>memenuhi kreteria
tujuan TPI sebagai Televisi keluarga Indonesia (sesuai dengan pengakuan TPI) film
nasional
apalagi film international, saya heran kenapa sampai memilih film tersebut.
Terlalu masa tidak bisa pilih film.

Alfian
Philips DAP Batam
LM Dept.
---------------------- Forwarded by Junianto Wijaya/BTM/DAP/PHILIPS on 12/21/2000
09:45 AM ---------------------------

[EMAIL PROTECTED] on 12/21/2000 08:34:33 AM
Please respond to [EMAIL PROTECTED]@SMTP
To:     [EMAIL PROTECTED]@SMTP
[EMAIL PROTECTED]@SMTP
[EMAIL PROTECTED]@SMTP