Rekans dan Admin yth,
Saya perhatikan banyak sekali yang minta unsubscribe tapi untuk sementara
waktu. Jadi nanti kalo udah selesai cuti misalnya, subscribe lagi jadi
anggota milis balita.
Setahu saya, ini bisa dipermudah, sehingga tidak bolak-balik mendaftar dan
memudahkan pekerjaan kita semua, gimana kalo anggota2 yang mau 'unsubscribe
sementara', buka website balita-anda (atau kalo nggak bisa, mohon dengan
hormat admin menjelaskannya / yang melakukannya), terus milih jenis
anggotanya menjadi "no mail/web only". Jadi masih tetep anggota tapi nggak
terima email sama sekali selama 'masa cuti sementara tsb'. Di egroups ini
bisa dilakukan, saya nggak tahu yang di indoglobal. Gimana admin ?
Ini hanya saran.
Makasih,
-Ivana-

Kirim email ke