From: tony lissafwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 04 Januari 2001 11:54
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] taman bermain

rekan 2 netter balita,
selamat tahun baru,semoga di tahun ini kita akan lebih
baik dr tahun sebelum nya, amin.

saat ini saya lagi mencari informasi tempat/lokasi
taman bermain/play group anak-anak, usia 2 tahun untuk
wilayah jakarta timur (pondok gede dan sekitar nya),
atau di jakarta selatan (mampang prapatan dan di
sekitar nya).

waktu anak saya berusia 1 tahun, kayak nya pernah di
publish lewat milis ini, tapi saya tdk menyimpan file
nya.

atas bantuan informasi  bapak/ibu semua, saya ucapkan
terima kasih.

salam balita