Ibu Dewi,
Dari milis balita-anda ini juga saya pernah dapat resep tradisional untuk
anak sakit mata/belekan. Waktu itu saya hampir tidak percaya tapi saya
praktekkan juga, alhamdulillah memang bener dan dapat menyembuhkan belekan,
caranya tetesin mata anak dengan ASI. Selamat mencoba Bu.............semoga
si kecil cepet sembuh ya, Amin.

Mamanya Naufal