Dear Netters,

Anak saya Avi sekarang umurnya 8 bulan lebih 2 minggu.
Hari Sabtu dan Minggu kemarin saya coba kasih tim
saring dengan parutan wortel dan hati ayam.
Hari Sabtu saya kasih, dia nggak BAB hari itu.
Besoknya saya kasih tim saring lagi dan fecesnya agak
keras, saya pikir mungkin karena hari sabtu kemarin
dia nggak BAB. Pas hari Senin nya dia mulai mencret
(maaf yach sehari sampe 3 kali), saya suruh adja makan
pake bubur susu lagi.
Apa 'gak cocok sama tim saring atau memang karena
udara lagi dingin.
Mungkin para Netters punya pengalaman yang sama, mohon
sharingnya yach.

Rgds,
Ibunya Avi