Nah ini dia yang bikin saya bingung dan akhirnya saya konsulkan ke DSAnya
yang biasa menangani karena memang pediasure nggak ada yang dibawah setahun.
Begitu lho mbak.........

-----Original Message-----
From: Handayani, Kartika Dwi (KPC) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 09 Januari 2001 14:46
To: 'Briliyanti Dwiwiranti'
Subject: susu pediasure

Halo Bundanya Nisa,

Saya mau tanya nih lewat Japri saja.
Dari cerita Mbak, si kecil disarankan  untuk minum Pediasure karena kurang
BB nya. Apa ada sih Pediasure untuk Bayi dibawah 1 thn? soalnya di tempat
saya di pelosok hutan Kalimantan ini yg saya temui hanya yang untuk 1 tahun
ke atas. Saya tertarik tuh soalnya anak saya juga nggak gemuk 10 bulan, 8,3
kg meskipun orang selalu mengira dia sudah berumur lebih dari 1,5 tahun.
Mungkin dia panjang jadi kelihatan besar. Sewaktu lahir 51 cm, 3,3 kg.
Maksih ya Mbak...

Kartika DH
Evaluation Geologist
Geology Department