Bp/Ibu Back-To (namanya siapa nih?),
calcium jelas berguna untuk bayi dalam kandungan. Bahkan tidak hanya untuk
bayinya, tapi buat ibunya juga.
Calcium terutama digunakan untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang. Anda
bayangkan saja, dari sesuatu yang "tidak ada" menjadi bayi yang lahir
dengan badan lengkap dan bertulang (meski dibilang tulangnya masih empuk),
dari mana coba kalau ngga' ada Calcium.
Dan untuk Ibu, tentu saja harus banyak makan calcium agar bayinya sehat
dan tulang ibunya juga tidak rapuh.

Makanan yang banyak mengandung calcium, a.l
susu, cheese, yogurt, tahu, brocoli, salmon, sarden

Oki, disarankan untuk ibu hamil harus minum susu min. 3 gelas sehari.
Kalau perlu daftar makanan u/ ibu hamil, please feel free to email me.

rgds,
Quinike