Mbak Yani,

selamat tahun baru sebelumnya dan salam kenal.
saya ingin berbagi mengenai masalah yang sedang dihadapi.
Saya mempunyai 2 orang putra usia 5.5 dan 3.5. Saya biasanya
memberikan stimulasi yang baik dan sering-seringlah kita
membacakan buku untuk anak-anak atau mungkin bisa juga
mendongeng.
Anak saya pertama menunjukkan perkembangan yang sangat
luar biasa (menurut saya) karena pada usia TK-A dia sudah
bisa membaca dalam bahasa indonesia dengan cuku lancar
termasuk kata-kata yang agak rumit (memiliki awalan dan akhiran)
bahkan juga membaca buku dalam bahasa inggris yang sering
saya bacakan atau dia dengar dari kaset.
Mbak Yani bisa juga menstimulasi dengan flashcard yang berisi
gambar dan tulisan di bawahnya.
Saya banyak memberikan stimulasi untuk anak-anak saya. Jika
ibu tertarik, silahkan saja mengunjungi www.tlj-indonesia.com untuk
melihat-lihat produk-produk edukatif untuk menstimulasi kecerdasan
otak anak-anak sejak dini. Selamat mencoba dan bermanfaat.

Salam,
sw
[EMAIL PROTECTED]

                    "Yani-Prime

                    Indonesia"           To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <primein@cbn.        cc:

                    net.id>              Subject:     [balita-anda] Les

                    01/10/01

                    09:19 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Rekan Netters..

Mohon sharing..anak saya Farhan (4 th 9 bln) saat ini duduk di TK-A, Farhan
sudah mengenal bbrp (belum semua) huruf, angka dan warna..hanya saja dia
sangaaaat malas jika saya suruh mengulang pelajaran disekolah..menurut Ibu
saya Farhan harus diberikan les agar cepat mengenal huruf..tetapi saya
berniat memberikan les nanti setelah ia naik ke TK - B, karena menurut saya
untuk anak seumuran Farhan saat ini adalah saat bermain.....

Bagaimana menurut pendapat rekan netters.. mohon input..

Regards,
Ibu Farhan + Raihan