Ibu Mega,

Anak saya juga mengalami hal yang sama, saat menyusui ada bunyi-bunyian yg
keluar, dokter anak saya bilang itu normal saja. Itu biasanya disebabkan
oleh air ketuban yg masih tersisa dalam saluran pernafasan. Tapi kalau
suaranya terlalu 'menganggu' sekali mungkin perlu dibawa ke dokter supaya
bisa dibersihkan sebab kalau air ketuban yg 'nyangkut' terlalu banyak bisa
menyebabkan asma (mohon koreksi rekan-rekan lain kalau saya salah).

Salam,

Supriadi

"Mega Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/01/2001 11:19:57 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]