Mbak, aku nggak bisa akses tuh ke http://fly.to/wahyu

-----Original Message-----
From: Dini Rahma Shanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 12 Januari 2001 10:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] pengasuh bayi

Mamanya alfons,

untuk daftar yayasan bs bisa kirim email kosong ke [EMAIL PROTECTED]
atau liat di website http://fly.to/wahyu

tapi di situ tidak ada data bagus / tidaknya,
rencananya memang mau di buat ada sistem penilaian,
supaya bisa membantu rekan rekan lain juga dalam memilih yayasan bs,

gimana rekan rekan lain,
saya masih tunggu responsenya.. untuk kasih nilai ke yayasan di list itu,
ke email saya langsung aja ya,
[EMAIL PROTECTED]
kasih nilai 1 - 4 dimana 4 = sangat bagus / memuaskan,
yg dinilai adalah yayasannya , bukan bs nya...

salam,
Dini