Mba Erni,
Bayi Mba' termasuk berat badannya diatas rata-rata.
Jarak waktu pemberian vaksin Polio dengan muntah + 3 jam, sedangkan obat
terabsorbsi/diserap setelah 2 jam. Jadi tidak perlu pengulangan vaksin
Polio.
Daya tahan tubuh bayi berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Ada bayi
yang suhu tubuhnya tinggi setelah DPT cuma 1 hari, ada yang 2 hari ada juga
yang 3 hari. Seperti yang dialami oleh putri saya, Thiza. Pada waktu
pemberian DPT I, panasnya 3 hari baru turun, pada waktu DPT II pun demikian,
sedangkan DPT III cuma 1 hari.
Dan mengenai minum susunya yang berkurang, Mba' jangan panik, biasanya pada
bayi yang sedang sakit biasanya makan/minumnya tidak sebanyak waktu ia
sehat. Bila sibayi sembuh, maka dengan sendirinya ia akan kembali ke pola
makan/minum semula.
Demikian sharing dari saya, semoga berguna.

"Bundanya Thiza"