From: Mamiek.JM The Secretary <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, January 17, 2001 11:06 AM
Subject: [balita-anda] masuk angin- Kembung

FYI,
this massage from:

-----Original Message-----
From: Ningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 Januari 2001 10:34
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Kembung

Pak Basuki, kalau dari keluarga suami saya setiap bayi (mulai umur 3 bln)
sudah diberi Gripe water (rasanya seperti air gula, dapat ditoko obat dan
yang saya beli keluaran Malaysia, harga juga relatif murah dibawah
Rp.30.000,-), pada kemasan ditulis memang untuk perut kembung, dan anak saya
sendiri (8bln) sampai saat ini masih tetap mengkonsumsi air tsb setiap
harinya. semoga bermanfaat....