Pak Irvan,

Kalo anak saya jika digigit nyamuk atau serangga saya selalu memberi salep
Andantol, ini dapat dibeli bebas di apotik dan selalu tidak meninggalkan bekas.
Tapi kalo salep untuk bekas luka  gigitan nyamuk /serangga saya kurang tau.

Demikian sharing dari saya.

-rita-

Irvan Adhityo <[EMAIL PROTECTED]> on 01/17/2001 03:13:15 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]