Hi..netters...:)

Saya mau sharing lagi nih masalah dunia gaib pada balita, sebab si Syafa kalo
digendong disalah satu sisi ruangan rumah dia seperti bermain tertawa sampe kayak
kegelian, tetapi kalo dia dibawa kembali ke sisi ruangan yg lain dia tdk banyak ketawa
hanya diam dan melihat2 saja. Saking penasarannya kadang saya berulang2 memindahkan
Syafa ke sisi ruangan yg lain tetapi tetap saja di tempat yg satu itu yg membuat dia
seperti bermain dan tertawa (sisi itu kebetulan dekat pintu masuk rumah).
Apakah si Syafa bermain dengan dunianya sendiri ataukah itu yg dinamakan dunia gaib
pada balita?

Mohon sharingnya....terima kasih yah..

wassalam,

Mega R