wah, sama donk... anakku juga tubbies maniak!
kalau mau, bisa lihat di httpp://www.pbskids.org/teletubbies
kalau itu ngga' bisa diklik coba, ke www.pbskids.org dulu,
kemudian klik teletubbies. Eh, btw di Indo teletubbies sudah masuk ya?
Moga-2 web tsb bisa di-browse dr luar US, krn itu kan tv sini.
gitu aja...
selamat main-2 sama tubbies ya!

Quinike

=====