        From:  [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Friday, January 19, 2001 10:31 AM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  [balita-anda] DSOG daerah Bekasi

        Rekan  Netters,  maaf  yach  kalau  pertanyaan  saya  menyimpang
dan  tidak
        berkenan

          Saya  perlu  dokter  ahli  kandungan  yang  bagus  di daerah
bekasi, karena
              selama  ini  saya  belum

          menemukan  Dokter  yang  cocok,  kira-kira  ada  recomend  nggak
yach  dari
              netters  sekalian.  saya  perlu  nama

          dan  tempat  prakteknya  (  wanita  lebih  bagus ).

        Terima  kasih  yach

Indonesia