Pak Toni,
Sebelumnya perlu diketahui apa sakitnya, kalau ada
hubungan dengan pencernaan dan penyakit yang
menimbulkan panas sebaiknya jangan dibawakan
makanan/buah, karena mungkin tidak boleh dimakan.
Beberapa usulan saya :
1. Buku cerita bergambar cerah dengan tokoh yang sudah
terkenal agar di anak bisa dibacakan cerita
2. Mainan yang mudah dimainkan sambil tidur dan tidak
memerlukan tenaga besar atau boneka. Tetapi mainan
tidak cocok kalau anaknya dirawat karena patah
kaki/tangan atau diinfus.
3. Kotak musik dan isi yang lucu-lucu (jepit rambut,
pita, karet hias, magnet hias, dll).

Sekian dari saya

mamanya Dafi