Mba'  anaknya laki2 atau perempuan?Kalau untuk laki2 kebetulan saya punya
chart-nya:Standard untuk usia 9 bulan:adalah 46 cm,Tapi kalau cara
pengukurannya yang betul bagaimana ya? mungkin ada rekomendasi lain dari
rekan netters.

From: nawangsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 22 Januari 2001 13:48
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ukuran kepala bayi

bagaimanakah cara mengukur kepala bayi...
kata dsaku cara mengukurnya itu jangan diukur di bagian yang paling menonjol
melainkan dari tengah dahi keliling ke bagian belakang yang tdk menonjol.

adakah yang punya referensi cara mengukur kepala karena saya kok sepertinya
saya melihat kepala anak saya besar ya?

saat ini dia umurnya 9 bulan dan lingkar kepalanya 48cm (saya ukurnya di
bagian yang menonjol). ketika lahir dia mempunyai lingkar kepala 33 cm.
Apakah itu normal?

Nawangsari
PT. Indosat - Medan Merdeka Barat 21
Bagian Apjastel