Kalau saya saya bawa ke dr. Tadjuddin, orangnya emang pendiam (kalau kita
ngga nanya ngga di kasih tau) tapi anak saya cocok prakteknya di Rs Tugu
Ibu, di RS Tumbuh Kembang atau dirumahnya di Mekarsari.

Atau ada juga dr Alan Tumbelaka (beliau aktif di milist IDAI-OT),
prakteknya di RS Tumbuh Kembang & rumahnya di Pondok Duta.

Ada juga dr Azwir, beliau praktek di RS Harapan Bunda, RS Tumbuh Kembang &
rumahnya di BHP, tapi kalau ngasih obat suka dosis tinggi, lagipula anak
saya kurang cocok.

Saran saya, kalau untuk imunisasi dasar aja dokter mana saja oke atau kalau
saya malahan di Posyandu...murmer....

Salam,
 - l i t a -

"Wawan" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/23/2001 10:37:58 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]