From: Dedy Rinaldy [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: January 24, 2001 8:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat Acyclovir dan Isoprinosine

Para Netters yang terhormat,

Saya mohon bantuannya dari para netters yang pernah punya pengalaman
mengenai penggunaan obat Acyclovir dan Isoprinosine bagi ibu hamil karena
virus Toxo/Rubella. Apakah obat ini dapat membahayakan perkembangan bayi
bila dikonsumsi dalam jangka waktu lama selama masa kehamilan ? Kemudian
apakah membahayakan titer tinggi virus Rubella IGG (IGM negatif) bagi bayi
dan ibu hamil ? Bila ada sebelumnya posting-posting mengenai hal ini saya
ingin sekali memperolehnya.

Atas informasinya, sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih.

Best Regards
Dedy