Coba dr. Azen Salim,
Beliau praktek di RSI Bintaro dan RS Pondok Indah, dan kalau enggak salah
beliau rumahnya di Bintaro juga, apakah  beliau buka praktek di RSI Bintaro
saya kurang tahu pasti.
Tapi yang pasti saya cocok banget sama dia , orangnya sabar, ramah ,
informatif, ahli USG, pokoknya baiiiiik banget.
Saya pokonya keburu jatuh cinta sama dia, apalagi suami saya ( Hi
...hi...). Biarpun pasienya buanyaaaak banget, tapi semua dilayani dengan
ramah dan sabar.

Kalau dulu saya di RSPI, beliau praktek Hari Senin-Rabu-Jum'at (
Sore-Malem) , sedang di RSI Bintaro selangnya ; Selasa-Kamis. Oh ya, kalau
mau reserve mesti 1 hari sebelumnya jam 8 pagi teng.

Salam

Teny

---------------------- Forwarded by Teny Yudawati/bjsfer/BJSERVICES on

"Julia Aswinatha" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/24/2001 02:35:23 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]