From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, January 26, 2001 9:09 AM
Subject: Re: [balita-anda] keluar susu pada payudara

> Kebetulan istri saya juga sedang hamil yang pertama, dengan usia kahamilan
8 bulan jalan, tapi koq belum keluar air susunya ya... seperti istri dari
Bp. Eka. Tapi pada tengah-tengah puting kadang ada seperti lemak. Yang saya
tanyakan pada para netters adalah kenapa (& apa)ada sesuatu yang seperti
lemak tersebut dan pada usia berapakah air susu ibu tersebut keluar ?(pada
kandisi normal). Mohon bagi para netters yang lebih tahu saya mohon
sharingnya.