        From:   Mamiek.JM The Secretary [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Saturday, January 27, 2001 1:11 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] Menyusui

        Dear rekan netters dan Dokter Yth,

        Saat ini saya sedang menyusui (bayi saya) usia 5 bulan,
        tapi sudah 2 hari ini saya terserang flu/ batuk dan mengkonsumsi
obat(dari
        dokter Umum)
                       * flumin 3x1 tab
                       * Venacol 500mg 3x1
                       * OBH syr 3x1
        1.Apakah saya boleh terus menyusui,karena saya minum obat hanya
untuk 3
        hari?
        2.Adakah pengaruh obat tsb kepada bayi saya?

        Thanks before

        Mamik J.Maddenuang
        Mama Ghifari & Gaska