Karena Istri saya sedang hamil maka adakah yang tahu alamat mailing list
yang membicarakan tentang kehamilan.
Terima kasih

-----Original Message-----
From: Ferdinandus KARTIKO [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 17 Januari 2001 8:45
To: [EMAIL PROTECTED]; Ellen MAMARIMBING
Subject: Re: [balita-anda] Hamil

     Ibu Ellen...saya juga punya pengalaman

     waktu kehamilan 5 bulan istri saya USG dan tidak terlihat ada
     kehamilan di rahimnya, dan kemudian dokter mengatakan untuk memeriksa
     lagi 2 minggu kemudian, dan setelah  2 minggu ( 7minggu kehamilan)
     diperiksa baru terlihat janin di rahim istri saya...
     kadang dengan USG kecil memang baru terlihat setelah usia kandungan
     mendekati 2 bulan....jadi kita bisa mengharapkan sambil berdoa bahwa
     semuanya lancar hanya saja belum terlihat di usg....

     Salam

     Ferdi