Kalau dokter saya disini bilang, selama suhu badan anak masih s.d. 38 derajat C, anak
masih boleh dimandikan dengan air hangat/panas (suhu air 40-41 C). Tapi kalau sudah
diatas 38 C tidak boleh dimandikan.
Yang mana yang benar ? Dicoba saja sendiri, yang penting si anak diperhatikan apakah
dengan mandi itu dia merasa nyaman atau justru sebaliknya. Saya kira itu yg penting.

Taufan Surana
PS.: Jika anda ingin melakukan internet home business,
dapatkan tips rahasia melakukan internet marketing yang
sukses dengan mengirimkan email kosong ke :