bung oki,
boleh ditayangkan hasil perbandingannya ?
barangkali ada orangtua lain yang menilai dengan indeks atawa bobot yang
berbeda ?

sekaligus nambahin pertanyaan,
kandungan apa saja yang dibutruhkan untuk pertumbuhan bayi ?
dalam berbagai tingkatan usia,
< 3 bulan,
< 6 bulan,
< 1 tahun
< 2 tahun
dst....

terus berapa persen yang tersedia pada asi,
susu formula, dan makanan tambahan lainnya,
saya kira jika ada panduan yang cukup tentang itu,
tak perlu kita beli susu-formula ber-merk yang mahal-mahal,

sgm lebih murah,
karena sebagaian besar atau hampir semuanya produk dalam negeri..
yang lain mungkin hanya menang merek dan trik pemasaran saja.

mungkinkah ada susu formula generik ?

salam,
bapake yoyo

From: <[EMAIL PROTECTED]>

Rekan Netters,

Susu lanjutan yang kami berikan untuk anak saya sampai usia 17 bulan adalah
Enfapro, Chilmill atau Nutrima. Saat ini menginjak usia 18 bulan iseng2 kami
lakukan perbandingan komposisi gizi antara beberapa susu (Enfapro, Sustagen
Junior, Chilmill, ChilKid, Nutrima, Nutrima Kid, SGM3, Nutrilon).
Hal yg menjadi titik berat adalah kadar: protein,  dha(o3,o6), lemak,
beberapa vitamin dan mineral. Secara sederhana makin tinggi kadar (misal
protein) maka index-nya makin besar.

Dari survey sederhana susu lanjutan diatas ternyata susu SGM3 mimiliki index
yg lebih baik.

Pertanyaan saya: apakah SGM3 cocok dan baik untuk anak saya? Kadang kami
ragu karena harga SGM3 separoh lebih rendah dari susu yg lain. (Mohon maaf
jika tidak berkenan).

bobby

Sign up for a free Lycos Asia cOntact account.
Get 20MB for email and filestore
Organise your communications with family and friends.
Get in cOntact now! http://contact.lycosasia.com