Mba'
Mungkin bisa dicoba, jalan-jalan pagi(sekalian olah raga) disekitar GOR.
Senayan, disana banyak sekali bisa dilakukan bisa naik sepeda, jalan santai,
main sepatu roda, atau sekadar mendorong kereta, atau naik andong/delman.
Mungkin sekalian nyoba PUT-PUT Golf ada area bermain & restaurantnya.
Atau muter-muter di MONAS dengan delman,tapi pagi hari sekitar pukul 6:00-
6:30 udaranya masih segar.

Semoga membantu & selamat Jalan-jalan...

Mama Aka& Raka