From:   Tri A. Ningtyas [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   01 Februari 2001 19:52
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] cuti BS

Dear all,

Mohon sharing-nya mengenai waktu cuti baby sitter. Selama ini setahu saya
waktu yang diberikan 2 hari. Biasanya saya memberikan waktu sabtu dan
minggu. Tapi dengan bs yang sekarang dia meminta cutinya 2x24 jam. Jadi
kalau dia pergi jam 7 pagi hari sabtu ya kembali jam 7 pagi lagi hari senin.
Kalau begini saya jadi repot sendiri.
Kadang-kadang saya kesel juga karena kembalinya toh tidak tepat waktu yang
ditentukan. Malah waktu cuti hari raya kemarin dia saya kasih waktu 1 minggu
itupun atas kebijaksanaan saya karena dia baru 2 bulan bekerja eh... malah
kembalinya setelah 2 minggu. Kalau begini saya mesti gimana ya? Mau marah
saya-nya butuh, nggak marah malah ngelunjak.
Mohon sharingnya yaa....

Regards,
Trie