Dear rekans,

        Saya mohon info, dong mungkin teman-teman ada yang tahu sekolah
untuk anak-anak diatas 17 bulan yang menggunakan bahasa pengantar bahasa
Inggris dan kalau bisa yang sistemnya Montessory (bukan Tumble Tots) yang
cukup bagus. Sementara ini sih saya baru dapat masukan seperti Little Apple
School di Kelapa Gading. Kalau bisa sih sekalian ada no. telpnya juga
mungkin ada info tambahan seperti biayanya.

        Selain itu saya juga minta tolong jika ada rekans yang mengetahui
penyelenggara pesta HUT anak kecil untuk 2 tahun ke atas.

        Maaf yah pertanyaanya borongan dan jika memang sebelumnya pertanyaan
ini pernah muncul di milis balita.

        Jawabannya bisa juga via japri atau mungkin ada rekans lain yang
memerlukan.

        Sebelumnya terima kasih.

Kirim email ke