Jadi ingin ikut nimbrung, kalau anak saya kalau malam sebelum tidur selalu dipipiskan,
tapi untuk bangunkan tengah malam saya nggak sanggup, soalnya anak saya itu badannya
besar walau masih TK A beratnya 22 Kg dan kalau dibangunkan ngamuk, anak saya ini rada
temperamental jadi sya terus terng bing, ada yang tahu cara lain nggak ya?

  Ida