Aduh saya jadi pengen cerita juga nih..soalnya kebayang juga suntuknya
Mamanya Zidane ya..seperti waktu aku mengalami sendiri waktu anakku masih
bayi dari umur 1 bulan kira2nya.
Kalau dulu Jamee seperti itu saya bawa ke clinic perusahaan dan dibantu
pengeluaran dahaknya dengan Nebulazer (maaf kalau salah nulisnya yaitu
sejenis alat yang dipasang dihidung - seperti diuapin dengan sesuatu gitu
lho. Dahaknya memang banyak keluar dan ada 3-4 kali dilakukan seperti itu
(selama umur 1 tahun) dan sering2 dari bayi Jamee saya bawa ke laut dan saya
biarkan main di pasir laut (kebetulan perumahan kantor tempat saya tinggal
ditepi laut) - ntah pagi, siang atau sore..kapan sempatnya aja..dan sekarang
Puji Tuhan Jamee udah tidak pernah seperti itu lagi dan tumbuh besar dan
sehat..Umur 4 tahun dengan berat 24 kg dan tinggi 115 M. Dulu diidentifikasi
oleh banyak dokter yang kami kunjungi sebagai alergi atau gejala
asma...Sekarang udah nggak pernah lagi tuh...sejak umur 2 tahunan. Semoga
membantu ya...
Saya tidak tahu apa efek negatif dari Nebulazer ini, coba deh tanya ke DSA.
Mak'nyak Jamee